Take a fresh look at your lifestyle.

Polda Gorontalo Gelar Syukuran Memperingati Hut Polwan Ke-71

GORONTALO – Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-71, Polda Gorontalo menggelar acara syukuran di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Kamis (12/09/2019).

Dalam acara syukuran Hut Polwan Ke-71 ini dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Jaya Subriyanto, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres jajaran, serta seluruh personil Polwan Polda Gorontalo, Polres dan polsek jajaran.

Dalam sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Kapolda Gorontalo dikatakan, dengan agenda ini adalah sebuah momentum dan kontribusi Polwan di Polri maupun dikalangan masyarakat yang mana dapat hadir didalam sebuah kegiatan-kegiatan lainnya, mereka juga dibutuhkan pada saat pengungsian besaran yang mana pada masa penjajahan belanda di negara Republik Indonesia.

Dikatakan pula banyak yang dipetik dimana kebutuhan Polwan juga sebagai kehormatan nilai Polwan dan juga mendapatkan tugas operasional dilapangan, ekstensi Polwan dibidang penugasan yang menjadi sebuah Profesional, Modern Dan Terpercaya (Promoter) dengan semangat Promoter pengabdian Polwan untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Untuk itu juga Polwan sudah sangat berperan di mata Dunia yang mana mampu memberikan prestasi seperti 50 Berpangkat Brigjen Pol, 644 Berpangkat Kombes Pol, 959 Berpangkat AKBP, 5.572 Berpangkat Kompol, 14 Menjabat Kapolres, 32 Menjabat Kapolsek. Selain itu, di dunia juga Polwan dapat membuat pencapaian yang cemerlang dengan melaksanakan penugasan PBB di luar negeri dan Polwan RI menjadi kepercayaan untuk melaksanakan konferensi Asosiasi Polwan Internasional tanggal 4 – 10 September 2018,” Urai Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail

Sementara itu,Deasy Rachmad Fudail selaku ibu asuh Polwan Polda Gorontalo menyampaikan Polwan merupakan Melati pagar bangsa dan ibu Polwan juga sebagai pilihan bukan saja sebagai istri namun sebagai pelindung masyarakat.

Disela-sela syukuran juga digelar fashion show seragam Polri Polwan yang diperagakan oleh para polwan, pemberian penghargaan kepada polwan-polwan berprestasi, serta pemotongan tumpeng oleh Kapolda bersama ketua Bhayangkari Polda Gorontalo. (Adv)

Comments are closed.