Take a fresh look at your lifestyle.

Terpilih Secara Aklamasi, Masranudin Abdul Azis Pimpin Pengprov Perbasi Gorontalo

KOTA GORONTALO – Masranudin Abdul Azis resmi terpilih menjadi Ketua Umum Pengprov Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Gorontalo. Masranudin terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Provinsi III Perbasi Gorontalo, yang dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo, Selasa (10/9/2019).

Masranudin atau akrab disapa Yudin ini terpilih memimpin Perbasi Gorontalo periode 2019-2023, menggantikan ketua sebelumnya yang dijabat oleh Marten Taha.

Dalam penyampaian visi misi, Yudin mengungkapkan targetnya untuk membawa tim basket Gorontalo berlaga di PON 2024.

“Target dan cita-cita saya adalah membawa tim basket putra Gorontalo berlaga di PON 2024. karena menurut saya tidak ada yang tidak mungkin, jika kita bersama-sama memaksimalkan sumber daya yang ada untuk mencapai tujuan itu,” kata Yudin.

Selain membawa tim basket putra, lanjut Yudin, ada beberapa porgram lain yang akan dijalankan selama kepemimpinannya. Diantaranya, membentuk kepengurusan yang efektif, melaksanakan pelatihan wasit dan pelatih, dan beberapa program lainnya.

Musyawarah Provinsi Pengprov Perbasi Gorontalo tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Perwakilan KONI Provinsi dan Kota Gorontalo, Ketua PBSI Gorontalo Eduart Wolok, serta pengurus cabang Perbasi dari 6 kabupaten Kota. (idj)

Comments are closed.