Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Pesan Marten Taha Untuk Pengurus Perbasi Yang Baru

KOTA GORONTALO – Mantan Ketua Umum Pengrpov Perbasi Gorontalo Marten Taha, berpesan kepada ketua dan pengurus yang baru saja terpilih agar segera menyusun program yang terukur dan terarah untuk mencapai prestasi.

Hal tersebut diungkapkan Marten Taha saat menghadiri Musyawarah Provinsi III Pengprov Perbasi Gorontalo, yang digelar di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo, Selasa (10/9/2019).

“Itu saya harap bisa lahir program itu melalui Musprov ini. Tugas ketua dan seluruh pengurus yang baru menjalankan itu. Dan program itu jika dijalankan bersama, niscaya akan terbangun soliditas,” kata Marten.

Selain itu Marten juga berharap, kepengurusan Perbasi yang baru bisa terus mengembangkan kerjasama yang lebih luas lagi dengan pengusaha atau instansi lain untuk mendapatkan akses kemudahan fasilitas dan anggaran.

“Disamping tentunya pemerintah, baik kabupaten, kota maupun provinsi diharapkan juga memberikan perhatian kepada Perbasi maupun cabang olahraga lain yang memiliki potensi,” tutupnya.

Dalam Musprov III Perbasi Gorontalo tersebut, Masranudin Abdul Azis terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Perbasi Gorontalo periode 2019-2023 menggantikan Marten Taha. (idj)

Comments are closed.