Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorut Bahas Pembangunan Jaringan Listrik di Dudepo

BITUNG – Pemerintah Gorontalo Utara (Gorut) melakukan pertemuan dengan Distrik Navigasi Kelas I Bitung.Pertemuan itu dalam rangka mengurus rekomendasi pembangunan jaringan transmisi di desa Dudepo, Kecamatan Anggrek.

Menurut Sekda Gorut, Ridwan Yasin program itu sangat penting untuk ditindak lanjuti.Terlebih desa Dudepo  menjadi satu satunya desa di Gorontalo Utara yang belum memiliki jaringan listrik.

Ridwan pun mengatakan pembangunan jaringan transmisi ini adalah bentuk kerjasama yang baik, serta memberikan manfaat Besar bagi masyarakat Dudepo dalam melakukan aktifitas sehari – hari.

“Kami berharap kerjasama yang baik ini tetap terjalin terus ” Ujar Ridwan Yasin saat ditemui di di aula Distrik Navigasi kelas I Bitung,Sulawesi Utara, Selasa (10/09/2019).

Ia mengungkapkan rencananya Distrik Navigasi Kelas I Bitung akan melakukan survey ke desa Dudepo yang sebelumnya telah disepakati sebagai lokasi  pembangunan jaringan transmisi.

“Kedatangan Bapak – bapak kami siap menunggu dan memfasilitasi sebagai mana yang sudah kami sampaikan di rapat ” urainya.

Ia pun berharap masyarakat desa Dudepo bisa menikmati pembangunan jaringan transmisi  sehingga bisa seperti desa lain di Gorontalo Utara.(Adv-KT06)

Comments are closed.