Take a fresh look at your lifestyle.

Nelson: Kenaikan Pangkat Kapolda Gorontalo sesuai dengan Prestasinya

LIMBOTO – Kenaikan pangkat Rachmad Fudail dari Brigadir Jendral Polisi (Brigjen Pol)  ke Inspektur Jendral  Polisi (Irjen Pol) dinilai berkat prestasi selama memimpin Polda Gorontalo. Hal itu disampaikan oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menghadiri upacara kenaikan pangkat Irjen Pol Rahmad Fudail di Mapolda Gorontalo, Kamis (5/09/2019).

Nelson mengungkapkan Irjen Pol Rachmad Fudail sudah banyak berkontribusi di Gorontalo, seperti pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN), pembuatan rumah sakit dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dengan baik.

“Saya kira Gorontalo termasuk daerah yang aman dan komunikasi (Kapolda Gorontalo) dengan pemerintah dan masyarakat begitu baik,” ujar Nelson saat di wawancara usai kegiatan Korps Raport Kenaikan Pangkat Kapolda Gorontalo.

ia berharap. kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bisa meningkatkan motivasi Kapolda Gorontalo dalam membangun daerah Gorontalo.

“Kemudian pembangunan rumah sakit di Batudaa segera cepat selesai, kita sudah siapkan tanah. dan soal pengembangan Polres kita, kami sudah bicara dengan beliau bagaimana Polres yang ada sekarang dialihfungsikan, dan menyiapkan tanah untuk Polres baru” urainya. (Adv-KT05)

Comments are closed.