Take a fresh look at your lifestyle.

DPD KNPI Gorontalo Utara Akan Gelar MUSDA ke III

KWANDANG – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gorontalo Utara rencananya akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III.

Ketua DPD KNPI Gorontalo Utara, Marten Biki mengatakan, hal tersebut merupakan hasil rapat pengurus DPD bersama pengurus DPK KNPI Kecamatan dan OKP/OKPi yang terhimpun di KNPI Gorontalo Utara.

“Insya Allah Musda KNPI Gorut akan kami laksanakan pada bulan September mendatang, dan kepanitiaan sudah saya bentuk. Minggu ini panitia sudah bisa menyiapkan segala sesuatunya terkait administrasi dan verifikasi berkas OKP/OKPi,” kata Marten.

Marten menambahkan, sudah mendapatkan info ada 4 calon yang antusias untuk mendaftarkan diri menjadi calon ketua umum.

“Wacana yang beredar ada 4 orang yang sudah siap untuk meju bertarung, dan yang lebih membanggakan lagi keempatnya memiliki reputasi dan backround organisasi d=serta sementara menjabat posisi strategis di Lembaga Tinggi Negara dan jabatan politis,” ungkapnya.

Marten berharap, selama satu bulan kedepan calon yang mendaftarkan diri masih bisa bertambah. “Karena semakin banyak calon, berarti KNPI Gorut dinamis,” tutupnya. (idj)

Comments are closed.