Take a fresh look at your lifestyle.

Polda Gorontalo Bersama Pemkab Gorut Bahas Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Terpilih

KWANDANG – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menerima kunjungan tim dari Polda Gorontalo,Senin (19/08/2019). Kunjungan tersebut untuk membahas sejauh mana persiapan pemerintah kabupaten Gorut terhadap pelantikan  anggota DPRD Gorut periode 2019-2024.

“Hari ini mereka sudah mengecek, sudah sampai dimana kesiapan pemerintah daerah, khususnya yang berkaitan dengan Surat Keputusan (SK) Badan Legislatif yang terpilih ” Kata Indra saat ditemui  diruang kerjanya, Senin (19/08/2019).

Menurut Indra usulan SK Badan Legislatif yang terpilih sudah disampaikan oleh pemerintah kabupaten Gorut ke pemerintah provinsi Gorontalo. Ia pun berharap dalam waktu dekat sudah bisa dilakukan verifikasi sehingga hasil verifikasi itu dapat segera ditindak lanjuti dalam bentuk pelantikan.

” kami sudah menerima itu, dan hari ini sudah kami teruskan ke provinsi, Insya Allah sudah segera di proses, memang kita tahu untuk verifikasi itu membutuhkan waktu karena ini mempercocokan nama dan dapilnya dari mana ” Ungkap Indra.

Ia mengatakan dalam verifikasi tersebut pemerintah provinsi akan melakukan pemeriksaan secara teliti terkait dengan dokumen administrasi yang telah dikirimkan oleh pemkab Gorut.

Terkait dengan lokasi pelantikan, Indra berencana akan dilakukan diluar gedung DPRD sehingga masyarakat dapat menyaksikan proses pelantikan para wakil rakyat terpilih didaerah tersebut.(Adv-KT06)

Comments are closed.