Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Utara Gelar Pawai Pembangunan

KWANDANG – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara mengelar pawai pembangunan dalam rangka peringatan  hari kemerdekaan RI ke 74,Senin (19/08/2019).

“Pawai pembangunan ini sebagai wujud rasa kecintaan kita kepada para pejuang yang sudah merebut dan mempertahankan kemerdekaan ” Kata Bupati Gorut, Indra Yasin saat ditemui usai melepas pawai pembangunan.

Menurut Indra tugas generasi saat ini adalah melanjutkan dan mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih.Salah satunya adalah dengan berbagai program pembangunan sesuai dengan cita cita kemerdekaan yaitu kemakmuran seluruh rakyat Indonesia.

“ sebab itu, pameran hari ini pawai pembangunan hari ini untuk menggambarkan kepada masyarakat sekecil mungkin program yang sudah, yang sedang maupun yang kita laksanakan akan datang “Urainya.

Dalam pawai pembangunan Indra menyebut pihaknya mengambarkan apa saja  yang telah dilaksanakan oleh pemerintah sebagai wujud memperjuangkan dan meneruskan perjuangan para pahlawan yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

” Tugas kita hari ini mengisi dan mempersiapkan diri dan berharap pembangunan yang dilaksanakan hari ini bisa membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagaimana cita – cita dan mengambil hikmah di balik para perjuangan” Pungkasnya. (Adv-KT06)

 

Comments are closed.