Take a fresh look at your lifestyle.

Tahun Ke-5, ‘BUMN Hadir Untuk Negeri’ Kembali Gelar Sejumlah Acara

GORONTALO – Program BUMN Hadir Untuk Negeri kembali digelar di seluruh provinsi yang ada di Indonesia termasuk Provinsi Gorontalo. Untuk Gorontalo sendiri, kegiatan di tahun ke 5 ini sudah dilaksanakan sejak bulan Ramadhan lalu, dan akan ditutup pada tanggal 18 Agustus 2019 melalui jalan sehat bersama dengan hadiah yang beragam.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Essa Gilang Caesarian Nugraha, saat dikonfirmasi terkait acara BUMN Hadir Untuk Negeri, Selasa (13/8/2019).

“Rangkaian kegiatannya sudah kami laksanakan sejak bulan ramadhan lalu, melalui safari ramadhan dan membagikan 1000 Al-Quran serta menggelar pasar murah, menjual sekitar 2000 paket sembako murah,” kata Gilang.

Selain itu, lanjut pria yang menjabat sebagai Kepala Cabang Bank Mandiri Marisa itu, ada program CSR untuk masyarakat dengan membangun MCK Komunal di 3 titik di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Termasuk di Otanaha juga kita buatkan MCK Komunal. Karena nanti kan kita mau gelar upacara pada tanggal 17 Agustus di Benteng Otanaha,” lanjutnya.

Puncak acara BUMN hadir Untuk Negeri tahun 2019, akan ditutup dengan menggelar Jalan Sehat, pada tanggal 18 Agustus 2019, yang akan start dan finish di Lapangan Taruna Remaja.

“Alhamdulillah untuk tahun ini Gorontalo yang dipercaya menjadi PIC adalah Bank Mandiri dan Co PIC nya itu Indonesia RE, Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), dan Djakarta Lloyd. Untuk puncak acaranya yakni jalan sehat, akan kami bagikan banyak hadiah untuk para peserta yang ikut,” tutup Gilang. (idj)

Comments are closed.