Take a fresh look at your lifestyle.

Ketenaran Goyang Mopobibi Hingga Ke Mancanegara

LIMBOTO – Goyang Mopobibi yang dipopulerkan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten ini, kini sudah dikenal hingga keluar negeri.

Yusran Lapananda selaku Kadis Disporapar menyebutkan Goyang Mopobibi yang dilombakan oleh Disporapar melalui media sosial ini sudah diikuti oleh masyarakat luar daerah dan bahkan luar negeri, salah satunya diikuti oleh Negara Taiwan.

“Luar Gorontalo juga sudah banyak, dari manado ada, kemudian palembang dan diluar negeri juga ada, Taiwan yang ikut kemarin” kata Yusran.

Ia mengungkapkan parameter viralnya goyang tersebut dapat dilihat melalui antusias masyarakat yang melihat video goyang Mopobibi yang dilombakan di media sosial.

“Kita tidak ada dewan juri, yang menilai hanya masyarakat semuanya, paling banyak di komen, paling banyak di like, paling banyak dibagikan dan paling banyak di view” kata Yusran.

Yusran menambahkan  dari hasil rekapan jumlah penonton diketahui ada video yang ditonton hingga 80 ribu kali. Ia pun memastikan lomba goyang Mopobibi di media sosial masih teap dibuka hingga saat ini. (Adv-KT05)

Comments are closed.