Take a fresh look at your lifestyle.

Kemeriahan Lomba Mopobibi di Taman Budaya Limboto

LIMBOTO – Lomba goyang Mopobibi dan lomba vokalia lagu-lagu Mopobibi tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Gorontalo yang sudah digelar sejak dua hari yang lalu ini berlangsung meriah.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Yusran Lapananda menyebutkan, antusias peserta dan penonton dalam ajang perlombaan goyang Mopobibi dan lomba vokalia lagu-lagu  Mopobibi sangat luar biasa.

“Antusias peserta sangat luar biasa, termasuk juga dengan antusias penonton sangat luar biasa” kata Yusran saat ditemui pada kegiatan lomba yang digelar di Taman Budaya Limboto, Selasa (13/08/19).

Dalam ajang perlombaan goyang dan lomba vokalia Mopobibi, Yusran menyebutkan pihaknya menghadirkan juri dari Sanggar Diva yang juga pencipta koreografi goyang Mopobibi. Hal itu dilakukan agar penilaian dewan juri adil dan objektif.

“Kita mendatangkan juri dari luar, untuk mendapatkan penilaian yang objektif,” ujur Yusran.

Ia menjelaskan dalam perlombaan goyang Mopobibi, peserta akan dinilai dari perform, kekompakan gerakan, gimik peserta dan beberapa kriteria yang sudah ditetapkan oleh Dinas Disporapar.

“Ada beberapa kriteria yang kita sudah tetapkan itu, dan dewan juri siap melaksanakan itu” katanya. (Adv-KT05)

Comments are closed.