Take a fresh look at your lifestyle.

OPD Kabupaten Gorontalo Diminta Segera Selesaikan Proyek Tahun 2019

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait proyek tahun 2019 yang ada di Kabupaten Gorontalo, agar dapat dilakukan pengecekan dan segera dilakukan penyelesaian.

“Saya ingatkan kembali. Ini sudah bulan Agustus, sudah tanggal 12 berarti sudah pertengahan lagi, mohon sekali lagi proyek-proyek 2019 ini di cek,” kata Nelson pada pelantikan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Gorontalo, Senin (12/08/19).

Nelson juga menyebutkan proyek rumah sakit yang sudah selesai tender tetapi masih belum dijalankan, kemudian proyek PAUD dan proyek pasar Boulevard.

“Pasar yang ada di boulevard, apa lagi masalahnya? sudah selesai tender. kalau ada problem maka kita harus atasi, segera” tegasnya.

Nelson juga mengatakan  bahwa proyek-proyek pada tahun 2019 yang sudah melakukan tender untuk segera diselesaikan dan mengundang pihak pemegang proyek untuk segera melaksanakan pekerjaan.

“Saya tidak mau ada proyek-proyek yang tidak jalan, termasuk juga adalah taman budaya yang sudah selesai tendernya mohon segera diselesaikan” kata Nelson.

Ia menambahkan pengursan  pengurusan APBD-P tahun 2019 akan segera selesai . untuk itu ia mengimbau untuk dinas-dinas yang memiliki program dan proyek untuk segera mempersiapkan.

“Pemilik program, proyek sudah mulai ancang-ancang, sehingga pada bulan ini juga sudah mulai jalan” katanya. (Adv-KT05)

Comments are closed.