Take a fresh look at your lifestyle.

Demi Pelayanan Masyarakat, Bupati Gorontalo Percepat Pelantikan Kadis Dukcapil

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo mempercepat pelantikan pelantikan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil). Menurut Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo pelantikan dukcapil ini dipercepat, karena Dukcapil merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang banyak melakukan kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga kami tidak mau ini terhambat, sehingga hari ini kita percepat pelantikannya walaupun SK-nya baru kita terima hari jumat yang lalu” kata Nelson, Senin (12/08/19)

Pada pelantikan itu Nelson berharap Azis Nurhamidin yang dilantik sebagai Kadis Dukcapil menggantikan  Jhon Rahman yang telah pensiun, dapat mengemban amanah dengan baik dalam memimpin Dinas Dukcapil. Kadis yang baru itupun diimbau untuk segera mengerjakan pekerjaanya.

“Pelayanan disana, maka segera action, tandatangan dan sebagainya, khususnya berkaitan dengan pencatatan sipil ini banyak sekali, baik itu KTP, KK, akta kelahiran bahkan kematian pun ada disana” ujar Nelson.

Ia pu berharap pejabat baru diharapkan dapat membawa perubahan dan membuat sebuah terobosan, inovasi dan dinamika yang dikembangkan. (Adv-KT05)

Comments are closed.