Take a fresh look at your lifestyle.

Disporapar Diminta Tampilkan Nuansa Baru di FPDL 2019

LIMBOTO – Festival tahunan atau Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) yang akan digelar pada bulan September 2019 mendatang, akan digelar berbeda dari tahun sebelumnya.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meminta Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Gorontalo agar dapat segera mendesain dan menampilkan nuansa baru pada FPDL 2019.

“FPDL tahun ini dibuat dan didesain agar ada nuansa baru terjadi,” kata Nelson, Jumat (09/08/19).

Nelson juga menyebutkan  Disporapar untuk segera menata dua tempat yang akan digunakan untuk festival FPDL sebaik mungkin, seperti panggung utama di Danau Limboto dan di Sport Center.

“Ditata lokasi ini, skala prioritas apakah lintasan Sport Center dipasang pagar atau juga panggung utama diperbaiki, sehingga menambah khasanah keindahan lapangan sport center. Bagi saya, mana yang terbaik itu terus dilakukan demi kenyamanan kita bersama dengan masyarakat saat berolahraga,” pinta Nelson.

Ia juga menambahkan, bahwa di panggung utama FPDL di pesisir Danau Limboto akan dipasang lampu tumblr, hal itu agar panggung terlihat indah pada malam hari.

“Disporapar segera merancang ini dan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup,” imbau Nelson. (Adv-KT05)

Comments are closed.