Take a fresh look at your lifestyle.

Gorut Jadi Lokasi KKN UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

KWANDANG – Pemerintah  Kabupaten Gorontalo utara menerima penempatan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Bupati Indra Yasin mengatakan selain sebagai tindak lanjut pertemuan dengan rektor UIN sunan kalijaga Yogjakarta pada 24 April 2019 lalu, penempatan mahasiswa KKN tersebut sebagai bentuk kerjasama tridarma perguruan tinggi di Gorontalo Utara.

Indra berpendapat dengan adanya mahasiswa KKN akan menjadi referensi untuk memperkenalkan berbagai potensi yang ada di Gorontalo Utara.

” Kedepan kerjasma ini akan memberikan mereka potensi yang kita miliki, misalnya kelautan, pertanian dan peternakan tanpa menyampingkan potensi – potensi yang lain “Urainya diaula Tinepo kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (17/07/2019)

Indra Yasin juga menambahkan selain untuk pengembangan studi, mahasiswa KKN UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dapat turut mendorong sisi religius masyarakat Gorontalo Utara dibidang Takmirul Masjid dan yang berhubungan dengan organisasi islam. (Adv-KT06)

Comments are closed.