Take a fresh look at your lifestyle.

Butuh Sapi Kurban Berkualitas dan Terjangkau, Disini Tempatnya !!!

GORONTALO – Kendati memiliki resiko, tapi bisnis penjualan sapi memiliki nilai ekonomi tinggi. Tidak tanggung tanggung, untungnya bisa mencapai ratusan bahkan milyaran rupiah. Di Gorontalo sendiri, persaingan terbilang cukup ketat terlebih menjelang Idul Adha seperti saat ini.

Perang harga bukan lagi hal baru. Tapi beberapa pengusaha pendatang baru di bisnis ini, punya trik sendiri untuk menggaet konsumen.

Seperti yang dilakukan Usman Mato. Pria kelahiran 35 tahun silam itu, memang baru beberapa bulan menjajaki bisnis ini. Tapi, sudah mampu bersaing dengan pemain lama.

Pria yang akrab disapa Sukro itu, mampu meraih kepercayaan konsumen, dengan menerapkan standar layanan yang terbaik.

Berikut beberapa keunggulannya :

1. Harga terjangkau
2. Sapi kurban sehat dan berkualitas layanan siap antar
3. Mengganti ternak yang mati dalam proses pengantaran
4. Pembelian sebelum hari raya kurban maka sapi milik konsumen akan dirawat dan nanti diantar sesuai hari yang diinginkan.
5. Melayani pengantaran kurban dalam maupun luar daerah.

H. Usman Mato owner Hulondalo.id yang kini membuka usaha jual beli sapi. Foto: Dok.Publisher-Ruly

Soal kualitas ternak sapi yang dijajakan pun, tidak meragukan. Sapi sapi yang dibeli dari peternak benar benar diseleksi. Sehingga sapi yang ditawarkan pun adalah sapi sehat dan berkualitas.

“Bagi kami kepuasan konsumen itu nomor satu. Itulah yang menjadi dasar kami berlakukan SOP seperti yang dijelaskan tadi. Menghadirkan sapi dan terjangkau, menjadi tujuan kami,” ungkap owner Hulondalo Media Grup itu.

Sapi yang dijual pun cukup beragam, mulai dari yang jenis lokal seperti sapi Sumba, sapi Bali, hingga sapi jenis limousine yang bobotnya bisa mencapai diatas satu ton.

Cara pemesanannya pun mudah. Cukup menghubungi nomor selular (+62 852-9926-8785), anda akan langsung dilayani. Konsumen pun bisa dengan mudah memilih jenis sapi yang diinginkan, lewat foto foto yang sudah disiapkan.

Usman menjelaskan, saat ini perusahaannya tengah fokus memenuhi permintaan hewan kurban dari kalangan pemerintah maupun swasta. Tak cuma di Gorontalo, tapi juga di beberapa daerah tetangga.

Kehadiran Usman sangat membantu konsumen. Selain mereka tak perlu wara wiri mencari sapi kurban, harga yang ditawarkan terjangkau dan yang paling penting bisa dipercaya. (**)

Sumber: Media Publisher Gorontalo

Comments are closed.