Take a fresh look at your lifestyle.

Ridwan Yasin Terpilih Jadi Ketua Kwarcab Pramuka Gorontalo Utara Periode 2019-2024

Kwandang – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, akhirnya terpilih menggantikan posisi Roni Imran untuk memimpin Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gorontalo Utara, periode 2019-2024. Ridwan terpilih melalui Musyawarah Cabang III Gerakan Pramuka Gorontalo Utara, yang dilaksanakan di Maqna Hotel, Sabtu (13/7/2019).

Salah satu yang disampaikan Ridwan Yasin dalam visi misinya adalah terkait sekretariat, yang akan diupayakan melalui APBD-P.

“Nanti kita lihat anggarannya untuk sekretariat, akan saya usahakan melalui APBD-P. Selain itu juga akan dilakukan penyegaran struktur kepengurusan hingga ke Kwartir Ranting agar mendapatkan energi baru,” kata Ridwan.

Dalam kesempatan tersebut panglima ASN Gorut itu juga mengatakan, Dasa Dharma Pramuka juga harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Seorang ketua harus memahami dan melaksanakan Dasa Dharma Pramuka. Jadi bukan hanya dihafal, tapi juga diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Ridwan Yasin akan memimpin Kwartir Cabang Pramuka Gorontalo Utara selama lima tahun kedepan, menggantikan ketua sebelumnya Roni Imran. (idj)

Comments are closed.