Take a fresh look at your lifestyle.

Tim KPK Tipikor Lakukan Kunjungan Kerja Ke Pemkab Gorut

KWANDANG – Komisi Pengawasan Korupsi Tindak Pidana Korupsi (KPK Tipikor)  mengadakan kunjungan Kerjanya di Gorontalo Utara (Gorut).  Yayasan KPK Tipikor ini berpusat di Yogjakarta.

Sekda Gorut Ridwan yasin  mengaku pemerintah daerah menyambut baik kunjungan lembaga yang fokus pada fungsi pengawasan pemberantasan korupsi di seluruh Indonesia.

“dibentuknya KPK Tipikor diseluruh Indonesia itu dalam rangka membantu KPK Republik Indonesia untuk memberantas Korupsi ” Kata Ridwan, Kamis (11/07/2019).

Menurutnya hadirnya KPK Tipikor didaerah tersebut akan mengurangi praktek – praktek Korupsi dan meciptakan pemerintahan yang bebas korupsi.

” Maka respon pemkab Gorut, dengan kehadiran KPK Tipikor ini, setidaknya tugas kami sebagai pimpinan terbantukan dalam pemberantasan Korupsi ” Kata Ridwan.

Ia pun berharap  tugas yang diemabn oleh KPK Tipikor dapat dilaksanakan dengan sebaik baikya.

“Kami tentu mengharapkan kepada teman – teman yang sudah diangkat dan dilatih sebagai KPK Tipikor, untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Dan mengemban tugas Tipikor ini tidak mudah, maka tentu banyak godaan yang akan dihadapi mereka ” urai Ridwan. (Adv-KT06)

Comments are closed.