Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Menerima Hasil Review Laporan LPPD 2018

LIMBOTO -Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) mendatangi pemerintah Kabupaten Gorontalo, Jumat (12/07/2019).Kedatangan Tim EKPPD merupakan agenda penyampaian catatan hasil review Laporan atas Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Gorontalo Tahun 2018.

Glenn Davies Siwu selaku ketua Tim EKPPD mengungkapkan bahwa, kedatangan mereka ke Kabupaten Gorontalo untuk menyampaikan catatan hasil review Kabupaten Gorontalo tahun 2018, termasuk menyampaikan capaian kinerja Kabupaten Gorontalo yang melebihi capaian kinerja nasional.

Sementara itu, Astri Tuna selaku Asisten II Kabupaten Gorontalo mengungkapkan bahwa, beberapa catatan review pada laporan LPPD 2018 akan dibenahui oleh  pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Hal-hal yang masih perlu dibenahi menjadi perhatian lebih dari pemerintah Kabupaten Gorontalo, yang nantinya akan dipresentasikan sebagai bahan evaluasi dan validasi oleh Timnas,” kata Astri.

Dalam penyampaian hasil review oleh tim EKPPD, Astri berharap LPPD Kabupaten Gorontalo selanjutnya akan lebih baik, seperti tahun sebelumnya. Saat itu Kabupaten Gorontalo mendapat peringkat 15 Nasional dengan kategori terbaik dari daerah lainya. (Adv-KT05)

 

Comments are closed.