Take a fresh look at your lifestyle.

Harapan Bupati Gorut Pada Peringatan HUT Koperasi ke 72

KWANDANG – Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Gorontalo Utara mengelar peringatan hari ulang tahun Koperasi ke 72, Jumat (12/07/2019). Peringatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Indra Yasin.

Dalam sambutannya, Indra mengingatkan pernyataan Muhamad Hatta yang menyebut Koperasi sebagai guru ekonomi di Indonesia.

Mengacu dari pernyataan itu ia pun mengatakan agar koperasi harus senantiasi memberi semangat kepada masyarakat dan memberikan suntikan ekonomi dalam bentuk  Usaha Kecil Menengah

” karena kita harapkan dalam usaha kecil menengah masyarakat bisa mengambil bagian dalam pembangunan daerah, terutama membangun kesejahteraan ” kata Indra.

Ia berharap dengan adanya koperasi masyarakat bisa menggerakan ekonomi dan menjadi menjadi sumber pendapatan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Gorut yang berkiprah dan mengabdi di bidang koperasi.

“Badan pengawas maupun pengurus dapat melihat semua itu, guna membangun kesejahteraan dan perekonomian Daerah ” ujarnya. (Adv-KT06)

Comments are closed.