Take a fresh look at your lifestyle.

Puncak Hari Bhayangkara Ke-73, Kapolda Ucapkan Terima Kasih

GORONTALO – Suksesnya hari Bhayangkara ke-73 khususnya di wilayah Hukum Polda Gorontalo, tentunya tak lepas dari peran serta berbagai elemen warga masyarakat di Provinsi Gorontalo. Suatu kebanggaan dan prestasi tersendiri buat Kepolisian Daerah Gorontalo beserta jajarannya hingga puncak pelaksanaan Upacara  hari Bhayangkara ke 73 saat ini Rabu, 10 Juli 2019 secara keseluruhan tak lepas dari partisipasi warga masyarakat Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Drs. Rahmad Fudail MH mengatakan atas nama pribadi dan Institusi mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen warga masyarakat Provinsi Gorontalo, yang telah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Polda Gorontalo dan jajaranya bisa melaksanakan semua rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 73 tanpa ada halangan yang berarti.

“atas nama negara, pemerintah dan juga pribadi, saya bangga, karena sampai detik ini Provinsi Gorontalo masih dalam keadaan aman dan tentram. Walaupun berada di tengah-tengah panasnya suhu politik, perhatian dan kepercayaan yang begitu tinggi dan tulus dari masyarakat untuk selalu berhubungan baik serta komunikasi yang lancar dengan berbagai pihak, sehingga Polda Gorontalo dan jajaranya sukses melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas segala bentuk partisipasi yang di berikan oleh warga masyarakat Provinsi Gorontalo,” tutur perintis hingga berdirinya SPN Polda Gorontalo ini.

Sementara itu Kabid Humas Polda Gorontalo, Akbp Wahyu Tri Cahyono Sik mensyukuri proses pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke 73 berlangsung teduh dan damai.

“Semuanya itu tidak lepas dari hubungan dan komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, serta meningkatnya kesadaran hukum warga masyarakat Provinsi Gorontalo untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Tentunya kita sebagai umat manusia tidak harus berpuas diri, namun mari kita lebih meningkatkan hubungan silaturahmi hingga kamtibmas di Provinsi Gorontalo semakin kuat dan kokoh,”ungkap Wahyu. (Rls)

Comments are closed.