Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorut : Dirgahayu Bhayangkara ke 73

KWANDANG – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Polri yang memperingati ulang tahun Bhayangkara ke 73. Selain itu, Indra mengutarakan harapannya terhadap Polri kedepan.

“Mudah – Mudahan Di moment Ulang Tahun Polri semakin mantap dalam menjaga dan menegakan keamanan Dan Hukum Di wilayah Gorontalo, Khususnya Gorontalo Utara ” kata Indra Yasin usai menghadiri HUT Bhayangkara ke-73 dilapangan Karya Isimu kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Rabu (10/7/2019).

Lebih lanjut Indra juga mengaku bangga atas prestasi yang diraih Kapolsek Atinggola dan Kapolsek Kwandang di hari ulang tahun Bhayangkara. Ia pun berharap prestasi yang diraih kedua kapolsek tersebut dapat menjadi pendorong Polsek lain di Gorontalo Utara untuk menorehkan prestasi serupa.

” Saya kira ini Satu kebanggaan tersendiri untuk Pemerintah Daerah gorontalo utara atas Prestasi dan Penghargaan ini ” ujar Indra.

Selain Bupati Gorut, kegiatan itu turut dihadiri Kapolres Gorontalo AKBP DachForiza, Sekda GorontaloHadijah Thayeb, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Sahmid Hemu, serta jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Gorontalo. (Adv-KT06)

Comments are closed.