Take a fresh look at your lifestyle.

Jokowi : Terima Kasih PPP Gorontalo

Jakarta – Presiden Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua PPP, termasuk Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo. Hal tersebut diungkapkan Joko Widodo saat pertemuan dengan ketua DPP PPP Suharso Monoarfa bersama seluruh ketua DPW PPP se-Indonesia, termasuk Nelson Pomalingo, Selasa (9/7/2019), di Istana Bogor.

Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo, ditemui usai pertemuan tersebut mengatakan ada tiga hal yang disampaikan Presiden Joko Widodo pada kesempatan itu.

“Pertama, Pak Jokowi menyampaikan terima kasih atas dukungan PPP dalam Pemilihan Presiden 2019. Kedua, Beliau menyampaikan selamat kepada kita PPP berhasil lolos masuk parlemen. Dan yang ketiga, Pak Jokowi meminta dukungan untuk pembangunan di periode keduanya bersama Ma’ruf Amin,” kata Nelson.

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Nelson, Presiden Jokowi juga mengungkapkan kader PPP juga diberikan kesempatan untuk masuk dalam kabinet kerjanya.

“Tentu saja kader yang dimaksud adalah kader terbaik PPP, baik di tingkat DPP maupun DPW yang memiliki kapasitas dan kemampuan yang diinginkan Pak Jokowi. Kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nelson Pomalingo ta lupa memberikan ucapan selamat kepada Presiden Jokowi atas kemenangannya di periode kedua tersebut. (rls)

Comments are closed.