Take a fresh look at your lifestyle.

Bertemu di Istana Bogor, Jokowi Puji Kinerja Idah Syahidah dan TKD Gorontalo

BOGOR – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Gorontalo sekaligus Caleg Terpilih DPR RI Partai Golkar periode 2019-2024, Idah Syahidah Rusli Habibie bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Selasa (2/7/2019).

Idah Syahidah Rusli Habibie menyampaikan, pertemuan itu adalah dalam rangka silaturahmi Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD).

“Saya bertemu Pak Jokowi selaku Presiden terpilih, dalam agenda silaturahmi bersama TKN dan TKD,” ujar Idah Syahidah Rusli Habibie.

Menurut Idah Syahidah, pada pertemuan itu Jokowi memberikan apresiasi dan terima kasih kepada TKN dan TKD atas kerja keras selama beberapa bulan menghadapi pemilihan presiden.

“Alhamdulillah, saya bersyukur Pak Jokowi memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras kami di daerah selama pemilihan presiden,” tambah Idah.

Lebih lanjut, Idah Syahidah Rusli Habibie mengatakan bahwa, TKN dan TKD pada pertemuan tersebut memberikan masukan langsung ke Jokowi terutama mengenai pemerintahan.

“Tadi kami berdiskusi bersama Pak Jokowi, dari TKD kami memberi masukan kepada Pak Jokowi soal pemerintahan,” tutur Idah Syahidah Rusli Habibie.

Idah juga menegaskan, sesuai arahan Jokowi, agar bersama-sama membangun Indonesia yang maju, adil dan makmur.

“Pak Jokowi memberi arahan bahwa setelah pemilu selesai, saatnya membangun Indonesia yang maju, adil dan makmur,” pungkasnya. (*)

Comments are closed.