Take a fresh look at your lifestyle.

Wabup Anas Yusuf Hadiri Halal Bi Halal Di DPRD Kabupaten Boalemo

BOALEMO – Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan oleh DPRD kabupaten Boalemo, Rabu (19/06/2019).

Selain dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD kegiatan ini juga turut melibatkan seluruh pegawai sekretariat DPRD Boalemo, pejabat dilingkungan pemerintah daerah serta unsur forkopimda kabupaten Boalemo.

Momentum Halal Bi Halal sendiri menurut Anas merupakan suatu wadah yang sengaja dilakukan untuk membentuk ukhuwah islamiah dan ukhuwah insaniah.

Lebih lanjut Wabup Anas berharap, kedepan dua leMbaga baik eksekutif maupun legislatif terus menjalin dan menjaga ikatan tak hanya sekedar mitra kerja semata.

“jalinan persaudaraan antara DPRD dan Eksekutif  diharapkan dapat membawa rahmat dan berkah untuk jalannya pemerintahan kabupaten Boalemo” kata Anas.

Anas Yusuf berharap  agar kelak setiap kekhilafan yang kadang muncul diantara kedua lembaga saat melakukan pembahasan dan koordinasi perihal pemenuhan kebutuhan masyarakat, agar dapat selalu dibicarakan dan diselesaikan bersama. (Tro)

Comments are closed.