Take a fresh look at your lifestyle.

Sekda Hadijah : Diklat PIMP IV Mendorong Peningkatkan SDM ASN

LIMBOTO – Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb saat membuka kegiatan pendidikan latihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV bagi pejabat Eselon IV menyampaikan bahwa pelaksanaan Diklat PIMP IV bertujuan untuk meningkatkan sumber daya Manusia (SDM) Aparatur sipil Negara.

“Diklat  ini merupakan kegiatan yang sangat penting untuk meningkatkan kapasitas, kemampuan serta SDM dari ASN, sehingga mereka yang terlibat dalam tugas dan persiapan sebagai eselon 4 benar-benar maksimal,” kata Hadijah, Selasa (18/06/2019) di gedung BP PAUD Dikmas Provinsi Gorontalo.

Hadijah juga menjelaskan kegiatan  ini merupakan salah satu perundingan untuk ASN berdasarkan UU Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN, di mana setiap orang harus mendapatkan bantuan Diklat.

Oleh karena itu, ia berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti dengan baik diklat Pimp IV ini, dengan menghargai aturan yang berlaku selama pelatihan.

“Hormati aturan yang berlaku, dan semua aturan yang berlaku harus ditaati dengan sebaik-baiknya, ” Kata Hadijah.

Sebanyak 40 orang pejabat eselon IV di kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo tercatat mengikuti Pendidikan Latihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV tersebut.(Adv-KT03)

Comments are closed.