Take a fresh look at your lifestyle.

Ketika PDIP dan PPP Berkoalisi, Darem Nyatakan Siap ‘Pasang Badan’

Limboto – Bupati Boalemo Darwis Moridu menyatakan siap mengkampanyekan Nelson Pomalingo dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Gorontalo mendatang. Hal tersebut diungkapkan Darwis jika Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dipimpin Nelson.

Hal tersebut disampaikan Darem, sapaan akrabnya, dalam kegiatan kunjungan silaturahim Pemda Kabupaten Gorontalo, yang dirangkaikan dengan kegiatan Kambungu Beresi di Pantai Kota Ratu, Boalemo, Minggu (16/6/2019).

“Saya bersedia menjadi jurkam dan siap menjadi tim sukses pemenangan Pak Nelson untuk bupati dua periode di Kabupaten Gorontalo, ketika PDIP dan PPP berkoalisi,” kata Darem.

Menurut Darem, dukungan yang disampaikan sangat beralasan. Karena ia melihat memasuki tahun ke empat kepemimpinan Bupati Nelson, Kabupaten Gorontalo banyak mengalami perubahan.

“Perubahan sangat signifikan. Contoh, waktu saya melewati Boliyohuto ada rumah rumah sakit. Di limboto apa lagi, ada taman budaya sebagai ikon Kota Limboto. Dan masih banyak lagi pembangunan yang dilakukan dimasa kepemimpinan Nelson yang baru 3 Tahun ini,” kata Bupati Darem.

Menanggapi dukungan Bupati Boalemo Darwis Moridu, Nelson Pomalingo menyampaikan ucapan terima kasih. Nelson menyatakan ini akan menjadi sumber energi baru dan penyemangat dirinya untuk terus membangun Kabupaten Gorontalo.

“Terima kasih Pak Bupati Darem mendukung dan menegaskan jika PDIP berkoalisi PPP akan turut serta menjadi tim sukses, bahkan siap menjadi jurkam,” ungkap Nelson.

Dalam kesempatan tersebut, Nelson Pomalingo balik memuji kinerja Darwis Moridu dalam memimpin Boalemo. “Pak Darwis orangnya apa adanya, iklas, sederhana dan pekerja keras. Ini terbukti pembangunan yang terus dilakukan di Boalemo,” pungkas Nelson. (rls)

Comments are closed.