Take a fresh look at your lifestyle.

RH Minta Kader Golkar Dukung Kepala Daerah Yang Pro Rakyat

Gorontalo – Pasca pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, Partai Golkar melakukan konsolidasi di kediaman pribadi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie di Moodu. Konsolidasi itu dihadiri oleh Pengurus DPD I, Ketua dan Anggota DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota, Anggota DPRD dan Anggota DPRD terpilih hasil Pileg 2019 dari Partai Golkar.

Pada pertemuan tersebut, selaku Ketua DPD I Partai Golkar, Rusli Habibie menegaskan kepada para kader Partai Golkar untuk mendukung program dan kebijakan pro rakyat yang telah dijalankan oleh pemerintah, sebagaimana diungkapkan oleh Jubirsus, Novalliansyah Abdussamad.

“Pak Rusli Habibie menegaskan kepada para kader partai golkar untuk mendukung program dan kebijakan yang telah berjalan selama ini dan berpihak pada kepentingan rakyat,” ucap Noval.

Dirinya juga menambahkan, bahwa konsolidasi yang dilakukan Partai Golkar adalah untuk mendukung program kerakyatan Presiden Jokowi di Gorontalo, karena program dan kebijakan Presiden Jokowi sudah dirasakan manfaatnya dan semuanya untuk kepentingan dan kemajuan daerah.

“Selama ini program dan kebijakan pro rakyat dari Presiden Jokowi sudah dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Oleh sebab itu Pak Rusli sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo dan Gubernur Gorontalo menekankan kepada seluruh kader partai, untuk sepenuhnya mendukung kelanjutan program pro rakyat dari Presiden Jokowi,” tambah Noval.

Penegasan dari Rusli Habibie juga ditujukan kepada para kader partai, agar mendukung Kepala Daerah yang menjalankan program dan kebijakan pro rakyat, baik yang berasal dari Partai Golkar maupun Kepala Daerah yang bukan berasal dari Partai Golkar, karena hal ini adalah untuk kepentingan rakyat semata.

“Pak Rusli Habibie meminta kepada kader partai golkar untuk mendukung program dan kebijakan pro rakyat yang dijalankan oleh kepala daerah, baik yang berasal dari Partai Golkar maupun bukan berasal dari Partai Golkar. Pak Rusli Habibie ingin semua program dan kebijakan pro rakyat berjalan dengan baik, agar supaya rakyat bisa merasakan manfaat dari program dan kebijakan tersebut,” pungkas Noval. [*]

Comments are closed.