Take a fresh look at your lifestyle.

Meski Diserang, Dukungan Rakyat Untuk Nelson Terus Mengalir

Limboto – Jargon dan Hastag (tanda Pagar) Nelson Dua Periode atau #NDP dalam beberapa waktu terakhir banyak ditemukan di sejumlah titik strategis di Kabupaten Gorontalo. Baik dalam bentuk baliho, spanduk hingga ke linimasa media sosial.

Hal tersebut untuk membuktikan dukungan rakyat untuk Nelson Dua Periode (NDP) terus mengalir. Berbagai dukungan ini muncul diduga seiring makin banyak serangan yang di alamatkan kepada mantan rektor UNG tersebut akhir-kahir ini.

Seperti yang terlihat pada saat Nelson Pomalingo hadir di acara Pacuan Kuda Yosonegoro dan Offroad di Tibawa, hingga saat dirinya hadir di sejumlah kegiatan generasi muda Limboto, yel-yel Tagar NDP (Nelson Dua Periode) dan dibumbui dengan pekikkan, Lanjutkan!! bersahut-sahutan dalam kegiatan -kegiatan itu.

Bagi masyarakat, support pemerintah dibawah kepemimpinan Nelson Pomalingo dalam berbagai acara menjadi alasannya.

“Pak Bupati sangat memperhatikan kegiatan kegiatan seperti ini. Seperti dalam moment perayaan ketupat, ini bisa jadi destinasi wisata, dan sangat menghibur masyarakat. Dan pemimpin seperti ini yang kami cari,” kata Usman Bayunu, salah seorang warga Bolihuangga.

Hal senada juga diungkapkan Robin. Ia mengartakan Bupati Nelson hadir tanpa undangan khusus di acara yang dilaksanakan masyarakat Bolihuangga, sebagai bukti bentuk dukungan pemerintah dalam kegiatan masyarakat.

“Kami kaget, tanpa diundang beliau datang. Karena ini kegiatan rakyatnya, beliau menyempatkan diri hadir meski banyak agenda pemerintah sangat menyita waktu Pak Bupati,” papar Robin.

Nelson Pomalingo pun mengaku terharu dengan kreativitas masyarakat yang ada. Begitu antusiasnya sambutan masyarakat, bahkan bupati tak tahu itu kreativitas siapa, sebab beberapa baliho tergambar wajah NDP tampak menghias di sejumlah ruas jalan.

“Saya hanya mampu mengatakan terima kasih buat sambutan itu. Saya terharu,” urai Nelson. (rls)

Comments are closed.