Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Utara Lantik 7 Pejabat Struktural

KWANDANG – Tujuh pejabat struktural di kabupaten Gorontalo Utara dilantik dan diambil sumpahnya oleh bupati Indra Yasin, di aula Tinepo,Jumat (14/06/2019).

Ketujuh pejabat struktural tersebut yaitu satu pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II B) Drs. Sjamsul Bahri Pou yang di angkat sebagai Inspektur kabupaten Gorontalo Utara, Tiga pejabat administator (eselon III A dan III B) masing – masing Hartono A. Detuage yang angkat sebagai camat Atinggola, Jaris Z latif. ST, di angkat sebagai kepala bagian pengadaan Barang dan jasa Setda Gorut dan Yolanda Giola SH diangkat sebagai sekretaris camat Atinggola.

Adapun Pejabat pengawas (eselon IV A) masing – masing Rafsanjani Datau, S.Kom diangkat sebagai kepala Sub Bagian Pengelolaan Pangadaan Barang/Jasa, Hamdan Moha. ST, diangkat sebagai kepala Sub Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara elektronik, Yunus lipoeto. ST diangkat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan Advokasi Pengadaan Barang/Jasa.

Pejabat terakhir yang dilantik adalah Marzuki Tome, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan ( Tapem) di angkat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) camat Kwandang.

Usai pelantikan Bupati Indra Yasin mengungkapkan bahwa pejabat yang dilantik telah melalui tahapan  dan pengamatan yang dilakukan oleh  tim seleksi. Ketujuh pejabat tersebut dinilai memiliki kapasitas untuk menduduki jabatan baru.

“ Mudah – mudahan dengan di tunjuknya pejabat, masa kekosongan yang ada selama ini mulai secara bertahap sudah terisi “ Kata Indra

Lebih lanjut ia mengatakan pada bulan depan rencananya akan dilakukan pengisian jabatan untuk para eselon tiga,empat dan dua yang saat ini mengalami kekosongan.

Dengan personil yang ada saat ini Indra berkeyakinan para pejabat tersebut memiliki kompetensi dan professional dalam jabatannya masing masing.

“Untuk itu, dengan dilantiknya mereka hari ini, maka perjalanan mereka masing – masing semakin lancar dan tidak ada hambatan – hambatan lagi, karena pejabat pengambil keputusan hari ini saya sudah lantik “ urai Indra.

Ia pun berharap para pejabat yang telah dilantik akan bekerja dengan penuh dedikasi,loyalitas dan penuh disiplin.

“Karena kunci untuk berhasil menduduki suatu jabatan adalah kepercayaan, amanah, tanggung jawab, prestasi, dan tentu itu berdasarkan penilaian pimpinan “ kata Indra. (Adv-KT06)

Comments are closed.