Take a fresh look at your lifestyle.

Bergabung Dalam Koalisi NKRI, Nelson: Ini Bisa Menjadi Inspirasi

GORONTALO – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo mengatakan, dengan bergabungnya PPP dalam Koalisi NKRI di DPRD Provinsi Gorontalo menjadi langkah awal. Ia juga berharap koalisi yang sama juga terbentuk di daerah-daerah di Provinsi Gorontalo, termasuk Kabupaten Gorontalo untuk menghadapi Pilkada nanti.

Hal tersebut disampaikan saat ditemui usai menghadiri rapat bersama 7 partai lainnya yang tergabung dalam koalisi gemuk tersebut, di kediaman pribadi Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie, di Kelurahan Moodu, Selasa (11/6/2019) malam.

“Dengan kita bersatu di koalisi provinsi ini, saya kira bisa menjadi model dan inspirasi yang bisa kita kembangkan juga di kabupaten kota lainnya,” kata Nelson.

Karena menurut Nelson, problematika yang dihadapi partai di daerah-daerah itu beragam.

“Seperti contohnya kami PPP di Gorontalo Utara hanya mendapat 2 kursi, agak berbeda dengan di Kabupaten Gorontalo atau Provinsi. Sehingga berdasarkan kontekstual yang ada disana,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nelson juga mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tetap menjalin komunikasi dengan semua partai, dalam rangka untuk menghadapi Pemilihan Bupati di Kabupaten Gorontalo nanti.

“Pada dasarnya di Kabupaten Gorontalo masih cair. Saya sendiri kan belum mengatakan iya juga kan. Pada intinya semua masih cair komunikasi politik dengan semua partai,” pungkasnya. (idj)

Comments are closed.