Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkot Gorontalo Silahturahmi ke Bupati Gorut

KWANDANG – Pemerintah kabupaten Gorontalo Utara menyambut secara adat kunjungan rombongan Wali Kota Gorontalo Marten Taha dan Wakil Wali Kota, Ryan Kono di rumah dinas Bupati Gorut, Indra Yasin Bupati Gorut.

“Ini kunjungan Balasan Pak Wali kota Marten Taha, pada hari Raya Idul fitri 1 Syawal 1440 Hijriah kemarin, ini adalah kunjungan balasan beliau untuk Gorontalo utara “ Kata Indra

Menurut Indra saat momen hari Raya Idul Fitri saling mengunjungi ke para kepala daerah di Gorontalo merupakan bentuk silahturahmi  antara kedua pemerintah.

“ Ini adalah salah satu yang kita harapkan untuk bagaimana Gorontalo ini mempunyai komitmen yang sama dalam membangun gorontalo kedepan dan itu yang kita lakukan “ ujarnya

Indra berharap silahturahim antar pemimpin daerah dapat dikembangkan melalui kerjasama dari berbagai bidang pembangunan, apakah itu bidang ekonomi, pertanian, pariwisata dan sebagainya.

“ Sehingga kita saling mengisi dengan lain, dengan demikian kita punya tanggung jawab yang sama untuk membangun gorontalo, dimulai dari kabupaten kota yang ada, Dan kita saling mengisi untuk pembangunan di Gorontalo semakin signifikan dan juga ini kita harapkan” kata Indra. (Adv-KT06)

Comments are closed.