Take a fresh look at your lifestyle.

Gorut Siapkan 42 Ribu Ketupat untuk Pecahkan Rekor MURI

KWANDANG – Gorontalo Utara menargetkan untuk bisa memecahkan rekor ketupat terbanyak pada pelaksanaan Gebyar Ketupat 2019. Untuk mencapai target itu, Bupati Gorontalo Utara mengelar rapat bersama sejumlah pimpinan OPD dan  koordinator wilayah kecamatan, di kediamannya dikota Gorontalo pada pada Minggu (09/06/2019).

“Pagi tadi sudah bertemu langsung dengan diknas sekaligus dengan Koordinator wilayah  dan semua kecamatan untuk membicarakan kesiapan semua Dinas, serta meminta dukungan sepenuhnya terutama penyediaan Ketupat “ ungkap Indra.

Menurut Indra rapat persiapan perlu dilakukan untuk memaksimalkan pelaksanaan Gebyar Ketupat 2019. Apalagi Gorontalo Utara diminta untuk memecahkan rekor ketupat terbanyak  pada tahun 2018 dengan menyiapkan  sebanyak 42 ribu.

“ hari ini kita mengumpulkan semua Camat dari 11 kecamatan Dan diknas untuk membicarakan persiapan Gebyar Ketupat. Ini dalam memberikan partisipasi dari seluruh kecamatan, tentunya melalui desa – desa yang ada di masing – masing kecamatan” Urai Indra

Ia pun merencanakan usai apel perdana pasca libur lebaran pada Senin (10/06/2019), pihaknya akan kembali mengelar rapat persiapan dikecamatan Atinggola. Rapat tersebut juga akan memastikan secara langsung kesiapan lokasi Gebyar Ketupat 2019.

“ Mudah – mudahan ini kita bisa laksanakan dengan sebaik mungkin, sehingga target provinsi 42 ribu ketupat  bisa kita pecahkan “ Ia menegaskan. (Adv-KT06)

Comments are closed.