Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Gelar Doa Lo Ulipu untuk Kedamaian Negeri

LIMBOTO  – Pemerintah Kabupaten Gorontalo pada hari ke-3 lebaran Idul Fitri menggelar Dua lo Ulipu untuk kedamaian dan kesejahteraan kabupaten Gorontalo.Doa bersama dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat  di daerah ini, di laksanakan di pendopo Rudis Bupati, Jumat (07/06/ 2019).

Salah satu tokoh adat yang juga Bate Lo Buungo, Darwis Katili, mengatakan  kegiatan ini untuk memanjatkan doa keselamatan kepada Sang Khalik demi kelangsungan pembangunan oleh pemerintah daerah yang aman, tenteram, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita berdoa agar seluruh pemimpin -pemimpin di negeri ini diberikan umur panjang dan sehat selalu. kalau semua didoakan, mudah -mudahan pemerintah, masyarakat dan kita semua selalu dijauhkan dari bahaya dan pembangunan akan berjalan dengan baik demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo pada umumnya” Ungkapnya.

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Sekda Hadijah U Tayeb, Pimpinan OPD, Ketua Tim Penggerak Fory Naway serta undangan lainnya turut hadir dalam kegiatan tersebut. (Adv-KT03)

Comments are closed.