Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorut Bernostalgia saat Rayakan Lebaran di Kabupaten Gorontalo

KWANDANG – Jajaran pemerintah kabupaten Gorontalo Utara yang dipimpin oleh bupati, Indra Yasin pada lebaran hari ke dua menyempatkan diri untuk  bersilahturahim ke bupati Gorontalo di rumah dinas jabatannya, pada Kamis (06/06/2019).

“ Setelah kunjungan ke rudis Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Terakhir kita semua kekediaman rudis Bupati  Gorontalo “ Kata Indra.

Menariknya menurut Indra saat silahturahim tersebut, hadir juga sejumlah bupati dari beberapa kabupaten. Sejumlah kabupaten tersebut sebelum dimekarkan merupakan daerah yang awalnya menyatu bersama kabupaten Gorontalo.

“Tadi kami berkumpul.daerah daerah yang pernah lahir dari kabupaten Gorontalo.selain Bone Bolango, ada Pohuwato,Boalemo dan tentunya Gorontalo Utara.kita gembira,kita ketemu di kabupaten induk atau kabupaten Gorontalo “ Kenang Indra.

Indra mengatakan peran dari kabupaten Gorontalo tidak bisa dilupakan terutama dalam memberikan kesempatan beberapa daerah di Gorontalo untuk dimekarkan menjadi sebuah kabupaten baru.

“Sehingga daerah daerah pemekaran kita lihat saat ini.cepat juga perkembangannya. maka ini sangat dibutuhkan kekompakan kita semau serta perlu kitq pupuk dan lestarikan,Guna menjalin kekeluargaan masyarakat gorontalo “ ia memungkasi. (Adv-KT06)

Comments are closed.