Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo : Doa Lo Ulipu Upaya Mendekatkan Pelayanan Masyarakat

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo pada kegiatan Doa lo Ulipu bersama dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat menyampaikan doa Lo Ulipu ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan pelayanan terhadap masyarakat di masing- masing kecamatan di kabupaten Gorontalo.

“Bila tahun-tahun sebelumnya Doa lo Ulipu dipusatkan di Limboto, maka kebijakan ini diubah demi efisiensi waktu dan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan masing-masing,” Kata Nelson pada kegiatan tersebut, Jumat (07/06/2019).

Menurut Nelson  kegiatan serupa di tahun –tahun kemarin, masyarakat dan para tokoh adat datang ke ibu kota kabupaten di Limboto. Namun, ia menyebut sudah dua tahun ini pelaksanaan di tingkat kabupaten hanya untuk para utusan, tokoh adat, tokoh masyarakat sedangkan selebihnya pada lebaran hari ke 4 dan ke 5 akan di laksanakan di kecamatan masing-masing.

“Hari ini kami gelar di tingkat kabupaten dan besok secara bergilir kami datang untuk melaksanakan di setiap kecamatan dalam rangka mendekatkan pelayanan” urainya.

Dengan mendatangi setiap wilayah Nelson berharap dapat melayani dan memahami apa saja yang terjadi di lapangan.

“Jika saya tidak datang ke setiap wilayah, maka tidak dapat memahami apa saja yang terjadi di kecamatan dan desa,” Ujarnya.

Nelson juga menyampaikan akan menyambangi desa dan dusun terpencil untuk melihat berbagai pandangan dari tingkat bawah untuk meningkatkan proses pembangunan.

“demi terwujudnya Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi,” Imbuhnya. (Adv-KT03)

Comments are closed.