Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Ulang Tahun Ke 3, Scratch Suka-Suka Road To Kotamobagu

Kota Gorontalo – Sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 silam, event Scratch Suka-Suka yang digagas oleh 4 DJ Gorontalo, diantaranya Ricky Allegas, Bhayu Putra, Dwi FM dan Aditya Raka ini, akhirnya akan digelar juga untuk pertama kalinya di luar daerah. Kotamobagu, Sulawesi Utara jadi ekspansi perdana para DJ ini.

Sesuai rencana, tanggal 8 Juni 2019 mendatang komunitas DJ ini akan tampil di D’Love Cafe Kotamobagu, bersama puluhan DJ lain yang berasal dari Gorontalo, Manado, Palu, Buol, Makassar, dan tentu saja local heroes Kotamobagu selaku tuan rumah.

Saat dihubungi via telpon, salah satu penggagas Scratch Suka-Suka, Ricky Allegas mengatakan, dirinya bersama rekan-rekan Dj lain berjumlah sekitar 20 orang akan berangkat dari Gorontalo pada hari Jumat, 7 Juni 2019, atau sehari sebelum acara.

“Keseluruhan peserta yang sudah konfirmasi untuk tampil di event tahunan kami ini, sekitar 50 DJ dari 6 kota di Sulawesi. Kami dari Gorontalo ada sekitar 20 orang yang akan tampil disana nanti,” kata Ricky.

Ia juga mengatakan, event ini tetap akan dilaksanakan setiap tahun. Dan rencananya mulai tahun ini akan roadshow ke seluruh kota yang ada di Sulawesi. (idj)

Comments are closed.