Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati Nuzulul Qur’an, Wabup Boalemo : Al Quran itu sumber Ilmu Pengetahuan

BOALEMO – Wakil bupati Boalemo Anas Yusuf mengajak masyarakat untuk kembali mengingat sejarah turunnya al-qur’an melalui pelaksanaan Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan rutin dimalam ke tujuh belas bulan ramadan.
Menurut Anas, Al quran merupakan sebuah rahmat dan anugerah yang diturunkan oleh Allah SWT, dimana seperti diketahui peran al qur’an sendiri merupakan petunjuk serta pembeda antara yang hak dan yang batil.
“Kita juga mengetahui al-qur’an ini merupakan sumber pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi umat manusia” kata Anas usai pada peringatan Nuzulul Qur’an tingkat kabupaten Boalemo di masjid Agung Baiturrahmah kabupaten Boalemo, Selasa (21/05/2019).

ia juga mengajak masyarakat Boalemo agar dapat terus menjadi umat muslim yang seja yang mengetahui seluk beluk kehidupan dengan cara mengamalkan dan mempelajari Al qur’an.
“Saya berharap momentum Nuzulul Qur’an ini dapat meningkatkan kualitas hidup kita agar kita berbanding lurus dengan al-qur’an sehingga menjadikan interaksi kta dengan allah semakin dekat ” ia memungkasi. (Tro)

Comments are closed.