Take a fresh look at your lifestyle.

Kapolda Gorontalo Imbau Tetap Jaga Keamanan Tahapan Pemilu 2019

GORONTALO – Pasca Pemilihan Umum (Pemilu) serentak dalam rangka menjaga keamanan dan kedamaian, Polda Gorontalo menyelenggarakan doa dan buka puasa bersama TNI, Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Masyarakat Gorontalo, Senin (20/05/19).

Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Rachmad Fudail menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti tahapan-tahapan pemilu dengan baik dan tetap menjaga situasi aman di provinsi Gorontalo.

“Kepada seluruh masyarakat agar mengikuti tahapan pemilu dengan baik” Imbau Brigjen Pol Fudail saat di wawancarai Pojok6.com usai kegiatan doa dan buka puasa yang berlangsung di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo.

Ia juga berharap masyarakat tetap menjaga keamanan jelang pengumuman pemilu oleh KPU dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang mengganggu keamanan dan ketertiban dalam tahapan Pemilu.

“kita jangan terprovokasi, yang selama ini kita sudah bisa jaga sama-sama” ujar Brigjen Pol Fudail.

Brigjen Pol Fudail juga menambahkan  bahwa situasi keamanan di Gorontalo saat ini dalam kondisi aman dan stabil. hal ini tidak lepas dari kerjasama antara TNI, Polri, seluruh komponen masyarakat dan penyelenggara Pemilu.

“Diharapkan ini kita jaga,Ini negeri kita sendiri, siapa lagi kalau bukan kita sendiri yang menjaga” pungkasnya. (KT05)

 

Comments are closed.