Take a fresh look at your lifestyle.

Indra Yasin : Masyarakat Gorut Tidak Antusias Soal People Power

KWANDANG – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin angkat bicara menanggapi isu tentang Gerakan People Power pada Penetapan Hasil Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) pada 22 Mei 2019 oleh KPU RI.

“ Soal People Power Mudah – mudahan ini hanya berujung pada penyampaian Rasa ketidak puasan saja, tapi tidak pada perpecahan Bangsa ini “ Kata Indra saat ditemui oleh wartawan pojok6.com diruang kerjanya, Senin (20/05/20190.

Menurutnya pihak yang tidak puas terhadap hasil Pemilu Pilpres 2019 bisa disampaikan melalui mekanisme yang sudah ditetapkan misalnya melalui Bawaslu ataupun Mahkamah Konstitusi. Mekanisme itu dapat ditempuh tanpa menimbulkan efek cerai berai

“ karena bangsa ini milik kita semua, wajib untuk menjaga keutuhan bangsa ini “ ujarnya.

Ia pu menyakini masyarakat Gorontalo Utara tidak ada dukungan terhadap gerakan people power. Iapun meminta seluruh masyarakat menunggu hasil keputusan tang telah berjalan tanpa harus berangkat ke Jakarta untuk mendukung aksi people power.

Bupati dua periode menegaskan, Saya Yakin terkait People Power Kabupaten Gorontalo utara tidak ada sistem dukungan tehadap persoalan ini. (Adv – KT06)

Comments are closed.