Take a fresh look at your lifestyle.

Buka Puasa Loolipu, Bupati Boalemo Ajak Renungkan Dua Tahun Pemerintahan DAMAI

Boalemo – Pemerintah daerah Boalemo mengelar buka Loolipu puasa ramadhan 1440 Hijriah, dirumah dinas bupati Boalemo. Dalam kesempatan itu, bupati boalemo beserta seluruh jajaran dilingkungan pemerintah daerah mengundang tokoh masyarakat serta tokoh adat kabupaten Boalemo untuk berbuka puasa bersama.

Mengawali sambutannya, Darwis mengatakan kegiatan tersebut memang sering dilaksanakan oleh pemerintah daerah selama ramadhan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam hal keagamaan.

“Kegiatan buka puasa seperti ini sudah merupakan hal yang biasa dilakukan setial bulan suci ramadhan, karena ramadhan berkaitan dengan ibadah sementara buka puasa merupakan bagian didalamnya” kata Darwis.

Darwis Moridu mengajak kepada semua pihak yang turut terlibat agar terus mensukseskan program pelayanan terhadap masyarakat terutama dalam bidang keagamaan. Selain itu, ia berharap agar unsur pemerintah serta masyarakat dapat merenungkan kembali apa saja yang telah dicapai dimasa pemerintahan yang akan menginjak dua tahun.

“Mari sama-sama kita renungkan apa saja yang telah dicapai dan apa yang haus kita lakukan kedepan” imbaunya.

Selain melaksanakan buka puasa, bupati Boalemo Darwis Moridu juga menyerahkan paket ramadan kepada puluhan tokoh adat yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Tro)

Comments are closed.