Take a fresh look at your lifestyle.

Sekda Gorut Tutup Rangkaian MTQ Kecamatan Atinggola

GORUT – Setelah menjalani 6 hari Pelaksanaan, MTQ tingkat kabupaten Atinggola akhirnya ditutup pada Minggu (19/05/2019).

Sekda Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengatakan pentingnya pelaksanaan MTQ bagi generasi muda agar tradisi Hafiz maupun berbagai cabang lomba yang digelar pada MTQ ini dapat menjadi wadah untuk menghayati, serta mengamalkan makna dan kandungan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“”Ya, tentunya para generasi muda ini diharapkan tidak hanya mahir dan hafal Al-Quran saja, akan tetapi lebih kepada memaknai dan mengamalkan seluruh isi kandungan serta ayat-ayat Al-Quran dalam Kehidupan sehari-hari “ Jelas Ridwan saat menutup rangkaian Pelaksanaan MTQ kecamatan Atinggola tahun 2019.

Untuk itu ia menambahkan pemerintah daerah mendukung penuh segala aktifitas dan kegiatan kemasyarakatan terkait dengan nilai-nilai religius. Para pemenang dalam Lomba MTQ  juga diharapkan dapat menjadigenerasi yang pandai menghafal Al-Quran dan menjadi hafiz terbaik di Gorontalo Utara dan dapat mewakili kabupateh tersebut pada MTQ tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional. (Adv)

Comments are closed.