Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Bantu Pengaspalan Jalan Ke Lapas Perempuan   

LIMBOTO – Akses jalan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Gorontalo yang berada di kelurahan Hutuo,kecamatan Limboto direncanakan akan di aspal oleh pemerintah kabupaten Gorontalo.  Hal itu sesuai dengan  rancangan anggaran perubahan tahun 2019 ini tentang akses jalan ke LAPAS khusus perempuan tersebut.

“Sebagai kewajiban moral, maka tahun ini  pada anggaran perubahan, kita akan kerjakan jalan masuk menuju lapas perempuan kelas III, “ Ungkap  Nelson Pomalingo , bupati kabupaten Gorontalo usai melaksanakan agenda buka puasa dan tarwih dilingkungan kantor wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo di Lapas perempuan kelas III Gorontalo, Senin ( 20/05/2019).

Menurut Nelson sejak awal keberadaan Lapas Perempuan telah menjadi perhatian dari pemda kabupaten Gorontalo. Hal itu dibuktikan dengan tanah yang telah disiapkan untuk pembangunan Lapas.

“ lokasi lapas ini rawan banjir maka sudah sewajarnya kita berikan perhatian untuk membangun jalan masuk laplas “ ujarnya.

Ia menambahkan proses pengaspalan akses jalan ke Lapas Perempuan tersebut telah dianggarkan melalui anggaran perubahan 2019. (Adv –KT03)

Comments are closed.