Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorut : Bulan Ramadan Perbanyak Kegiatan Amaliyah

GORUT – Momentum bulan suci ramadhan 1440 H Tahun 2019 benar-benar harus dimanfaatkan dengan mengisi berbagai kegiatan amaliyah ramadhan seperti membentuk kelompok pengajian, tadarus Al Quran, Musyabaqah Tilawatil Quran (MTQ), dan hiburan yang bernuansa keagamaan. Hal tersebut disampaikan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin saat memberikan ceramah agama pada kegiatan sholat tarawih keliling di sejumlah mesjid di kecamatan Kwandang beberapa lalu.

untuk mengisi kegiatan ramadhan tahun 2019 Indra Yasin mengintruksikan kepada seluruh camat dan kepala desa untuk melakukan siar agama dengan cara menghidupkan kelompok pengajian, tadarus Al – Quran, MTQ, dan hiburan yang bernuansa religi di desanya masing-masing.

Ia berharap untuk selalu mengingatkan kepada Allah SWT dengan melaksanakan perintah dan meninggalkan perintahNya.

“saya yakin bila masyarakat Gorontalo Utara lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan menjalankan seluruh perintah dan meninggalkan seluruh laranganNya maka daerah ini akan memperoleh rahmat dan akan mengalami kemajuan serta memperoleh kemuliaan dari Allah SWT “ urai Indra

Ia pun meminta kepada seluruh kaum muslimin agar dibulan ramadan 1440 H ini dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk menambah pahala dan amal sebagai modal dihari akhirat kelak.

“Selama 1 tahun ada 1 bulan yang paling ditunggu oleh kaum muslimin diseluruh dunia yaitu bulan Ramadhan. Bulan ini sangat spesial karena seluruh permintaan umat muslim akan diterima oleh Allah SWT ” kata Indra. (Adv)

Comments are closed.