Take a fresh look at your lifestyle.

150 Kaum Dhuafa Terima Santunan Dari Pemprov Gorontalo

GORONTALO  – Sebanyak 150 kaum dhuafa memperoleh santunan ramadan dari pemerintah provinsi  Gorontalo. Santunan diserahkan oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim pada buka puasa bersama di rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Jumat (17/5/2019).

“Dalam kehidupan ini kita harus banyak berbagi dan bersilaturrahim,” kata  Idris Rahim

Idris mengatakan, selain melaksanakan ibadah wajib dan sunah, momentum Ramadan hendaknya juga diisi dengan berbagai amalan dan kebajikan yang diniatkan semata untuk memperoleh ridha dan berkah dari Allah Swt.

“Ramadan ini adalah bulan yang penuh kemuliaan. Segala kebajikan yang kita lakukan akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah Swt. Mari kita manfaatkan momentum ini, karena tidak ada jaminan jika kita masih bisa bertemu dengan ramadan tahun depan,” urai Idris.

Hadir pada buka puasa bersama tersebut unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), ketua tim penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie, Organisasi Perangkat Daerah dan perguruan tinggi se Provinsi Gorontalo, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Buka puasa bersama diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Sofyan Ka’u, kemudian diakhiri dengan shalat Isya, tarawih, dan witir berjamaah. (Adv)

Sumber Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.