Take a fresh look at your lifestyle.

Sekda Hadijah Buka Semarak Amalia Ramadhan

LIMBOTO – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo  Hadijah U. Tayeb mewakili Bupati Gorontalo membuka secara resmi kegiatan Semarak Amalia Ramadhan 1440 H/2019 M,Selasa (14/05/2019). Pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan beduk oleh Sekda dan dan didampingi kepala bagian kesra Mulyadi Domili.

Kegiatan tersebut dihadir oleh Camat Telaga Biru Syaiful Hippy,  Penjabat Kepala Desa Pentadio Timur Syaiful Benjamin, Juru Bicara Bupati Gorontalo Evikmen Lanjoe, Bapak  Hariadi Said, Ketua Remah Mudah Mesjid Jami At-Taubah serta masyarakat Desa Pentadio Timur.

Hadijah U. Tayeb mengatakan pembagunan daerah tidak hanya dilakukan secara fisik, tetapi disisi lain juga pembagunan dilakukan secara mental spiritual. Oleh karena itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo telah banyak menggagas hal-hal yang bernuansa islami yaitu seluruh Mesjid desa sampai dusun dianjurkan mempunyai Tempat Pengajian Al-Quran (TPA) bagi anak – anak, remaja serta dewasa.

“Selain itu, menjelang bulan Suci ramadhan pemerintah daerah telah melaksanakan wisuda Al-Quran kurang lebih dari 3000 santri rutin dilaksanakan setiap tahun di Kabupaten Gorontalo dan kegiatan lainya seperti Majelis taklim,” kata Hadijah

Hadija berharap kegiatan itu  dapat di ikuti oleh semua kalangan remaja muda masjid, sehingga semua mesjid di kabupaten Gorontalo mengema dengan kegiatan nuansa islamiyah.

“Agar generasi mudah kita akan disibukkan dengan hal – hal positif bahkan merupakan hal yang baik bagi warga masyarakat Kabupaten Gorontalo” tuturnya. (Adv – KT03)

Comments are closed.