Take a fresh look at your lifestyle.

Wabup Gorut : Tampilkan Sesuatu Yang Atraktif di Apkasi Otonomi Expo 2019

GORUT – Wakil bupati Gorontalo Utara, Thoriq Modanggu mengintruksikan kepada   setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan persiapan maksimal terkait dengan Apkasi Otonomi Expo 2019 Trade Tourism dan Invesment. Hal itu disampaikan oleh Thoriq Modanggu dalam rapat diaula Tinepo Kantor Bupati Gorut, Senin (13/05/2019).

Menurut Thoriq data atau materi dari setiap OPD perlu disiapkan untuk  ditampilkan pada pameran Expo tersebut.

“Saya harap setiap OPD dapat menampilkan setiap program-program unggulan dalam bentuk video yang nantinya ditampilkan pada pameran nanti. Sehingganya mulai sekarang saya minta OPD agar mempercepat materi atau data terkait hal itu,” ujarnya

Thoriq mengatakan persiapan yang maksimal perlu dilakukan sebagai bentuk perhatian dari pemkab Gorontalo Utara terhadap pelaksanaan Apkasi Expo 2019. Untuk itu Ia pun berpesan ke seluruh OPD agar dapat menampilkan sesuatu yang lebih bersifat atraktif.

“Ya, kalau bisa apa yang nantinya ditampilkan bakal lebih atraktif, sehingganya para pengunjung nanti dapat merasakan, mendalami, dan memahami setiap hal yanh dipamerkan ” terangnya. (Adv)

 

Comments are closed.