Take a fresh look at your lifestyle.

Popon Samudra Resmi Jabat Kepala Bagian Umum Pemda Boalemo

Boalemo – Popon Samudra resmi menjabat sebagai pelaksana tugas kepala Bagian Umum Setda Boalemo. Popon sebelumnya dikenal sebagai pegiat olah raga di kabupaten Boalemo.

Terkait dengan tugasnya yang baru, Popon menyatakan bahwa amanah yang telah diemban ini akan dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Untuk itu, ia mengaku segera melaksanakan tugas dan melanjutkan tugas pokok dan fungsi yang diembannya.

” Dengan amanah ini tentu akan segera saya laksanakan, kemudian juga akan melanjutkan semua progran yang telah menjadi tupoksi di bagian umum. Melayani semua apa yang keperluan pemda Boalemo secara keseluruhan ” Urainya.

Ia menambahkan telah memiliki pengalaman dibagian umum karena pernah bertugas dibidang yang sama selama tiga periode di tiga kepemimpinan bupati yang berbeda.

” Insya Allah saya tidak canggung, karena dibagian umum ini saya sudah 3 periode sejak zaman Bupati Alm. Iwan Bokings, Rum Pagau hingga Bupati saat ini Pak Darwis Moridu. Semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan sebaik baiknya.” ungkapnya.

Ketua KNPI Kabupaten Boalemo Wahyudin Moridu mengapresiasi keputusan pemkab boalemo yang telah mempercayakan jabatan kabag Umum Setda Boalemo kepada Popon Samudra. Popon dinilai sebagai seorang amanah dalam menjalankan tugasnya.

” Apresiasi yg setinggi tingginya untuk Bupati dan Wakil Bupati Boalemo yang telah mengamanahkan Jabatan Kabag Umum Setda Boalemo kepada Sang Jendral Sepak Bola Bung Popon Samudra, jabatan itu sangat tepat di emban oleh beliau karena beliau adalah sosok yang pekerja keras & bertanggung jawab pada pekerjaannya,” Terang Wahyu.

Popon Menurut Wahyu adalah tokoh yang menjadi panutan oleh setiap pemuda yang ada di daerah yangbberjuluk Boalemo Damai Bertasbih itu.

” Karena om popon ini tokoh yang pengaruhnya sangat  luar biasa di kalangan pemuda Boalemo. Sekali lagi saya atas nama pribadi maupun sebagai ketua KNPI Boalemo mengucapkan selamat bertugas kepada bung Popon Samudra atas jabatan baru sebagai kabag umum.” Kata Wahyu. (Adv)

 

Comments are closed.