Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Silaturahim Dengan Mahasiswa Papua

GORONTALO – Para mahasiswa Papua yang ada di Gorontalo bersilahturahim bersama Pemkab Gorontalo, di kantor Kesbangpol Kabupaten Gorontalo, Senin (13/5/2019).

Kepala Badan Kesbangpol Darwin R. Sjahrain mengungkapkan pertemuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan komunikasi antara pemkab Gorontalo dengan para mahasiswa papua yang saat ini tengah studi di kabupaten Gorontalo.

“ Kepada seluruh mahasiswa asal Papua diharapkan lebih meningkatkan prestasi akademik dikampus dan jangan terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang diluar yang hanya bertujuan untuk memecah belah persatuan dan keutuhan bangsa kita,“ urai Darwin.

Menurutnya wilayah Papua memiliki sumber daya alam yang tinggi sehingga membutuhkan tenaga-tenaga yang terampil untuk mengelola.  sehingga mahasiswa asal Papua di Gorontalo harus lebih meningkatkan pengetahuan baik dibidang pertianian, tehnologi, maupun bidang-bidang lain.

“, siapalagi yang akan bangun Papua kalau bukan anda semua “ imbuh Darwin dalam silahturahim yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan bahan pokok.

Sementara itu, perwakilan mahasiswa asal Papua di Gorontalo menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah kabupaten. Gorontalo yang telah memberikan bantuan kepada kami selaku mahasiswa asal Papua yang ada di Gorontalo. (Adv – KT03)

Comments are closed.