Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Kabgor : PKH adalah Pahlawan Sosial untuk Masyarakat

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat melaksanakan buka puasa bersama dengan pelaksana pendamping keluarga harapan (PKH) Se-Kabupaten Gorontalo menegasakan bahwa PKH adalah pahlawan sosial untuk masyarakat.

“Pelaksana -Pelaksana atau para pendamping PKH adalah Pahlawan Sosial Untuk Masyarakat,” Tegas Nelson dalam sambutannya, ketika melaksanakan buka puasa bersama PKH, Minggu ( 13/05/19) di masjid Baitull Izza Kelurahan Dutulanaa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Menurut Nelson PKH sebagai mitra Pemerintah sehingga pemerintah Kabupaten Gorontalo terus mendorong eksistensi pelaksana PKH melalui pemberian berbagai subsidi.

“PKH ini  juga ikut berperan membantu pemerintah dalam  penurunan angka kemiskinan di daerah ini,” ujarnya.

Ia  berharap agar program  PKH dapat terus berkelanjutan karena seudah masuk pada RPJMD sehingga harus dipacu dan dipercapat agar program tersebut bisa maksimal dan sukses.

Selain dihadiri oleh bupati Boalemo buka puasa bersama dengan pelaksana pendamping keluarga harapan (PKH) sekabupaten Gorontaloturut dihadiri oleh kepala Dinas Sosial Zainal Abidin, staf Ahli bupati, dan sejumlah Pimpinan OPD kabupaten Gorontalo. (Adv- KT03)

 

Comments are closed.